Hadir di Bali, Samkim Tawarkan Kosmetik Untuk Kinclongkan Kulit 

Kuta, LenteraEsai.com – Produk kosmetik berbahan alami asal Seoul, Korea Selatan, secara resmi membuka gerai di Kuta, Badung, yang ditandai dengan pemotongan pita pada Kamis (23/8).

Acara ini dihadiri oleh artis sekaligus brand ambassador Samkim Ferry Salim, Director Samkim Indonesia & Asean Rizal Otoluwa, owner Samkim Bali Vonny Salim & Lutheresia Chica, serta berbagai tokoh lainnya.

Director Samkim Indonesia & Asean Rizal Otoluwa menyebutkan bahwa produk berasal dari Kota Seoul, Korea Selatan. Samkim merupakan nama dokter yang menciptakan produk kecantikan itu. Hingga kini dokter Samkim masih segar bugar dan terus berinovasi menciptakan produk kecantikan berbahan alami.

Dikatakan Rizal, kandungan utama produk Samkim adalah vitamin C, yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit.

“Selama ini produk Samkim hadir di berbagai mall. Kalau di Bali tersedia di Mall Discovery dan respon konsumennya cukup bagus. Atas dasar tersebut, maka tentu pembukaan gerai ini sangat sesuai karena konsumennya sudah ada,” kata Rizal.

Owner Samkim Bali Vonny Salim menyebutkan, produk kosmetik Samkim memiliki keunggulan karena kualitasnya terus dievaluasi secara berkala.

“Jadi dr Samkim dari Korea Selatan ini setiap mengeluarkan produk baru, tidak pernah sama kandungannya dengan produk-produk sebelumnya. Kualitasnya selalu makin dimaksimalkan,” katanya.

Vonny melanjutkan, harga produk Samkim tergolong kompetitif dan sebanding dengan kualitasnya. “Kisaran mulai Rp 400 ribu hingga Rp 3,5 juta,” ujar Vonny.

Sementara itu, artis sekaligus brand ambassador Samkim Ferry Salim mengisahkan pengalamannya mengunakan produk Samkim, yang cukup spektakuler manfaatnya dalam menyehatkan kulit.

“Sebelum bersedia jadi brand ambassador, saya mencoba dulu menggunakan produknya. Setelah 3-8 hari pemakaian, ada perubahan yang saya rasakan. Kulit menjadi lebih kencang, lembap, kenyal, bersih dan yang jelas jadi lebih kinclong,” ujar Ferry.

Apalagi, lanjut Ferry, sinar matahari di Bali cukup menyengat sehingga jika tidak ada perawatan maka kulit menjadi gampang kusam dan berkerut. “Penggunaan produk Samkim sekaligus sebagai langkah preventif dan investasi, karena kulit perlu perawatan sejak dini agar tidak bermasalah di kemudian hari,” katanya. (LE-KT)

Sumber : Lenteraesai.com

 

***