SamKim Hadir di Bali, Perkembangan Bisnis Kosmetik Menjanjikan

Pemotongan pita Ibu Heddy kandou ( ketiga dari kanan) dan Ibu Vonny Salim, Bapak Rizal Otoluwa beserta Samkim Ambasador (23/8/18)


(Baliekbis.com), Kesadaran masyarakat untuk menjaga dan merawat kesehatan kulitnya semakin meningkat. Karena itu usaha yang bergerak di bidang perawatan kulit khususnya kosmetik ke depannya akan semakin menjanjikan. “Apalagi Bali yang memiliki cuaca cukup panas dan tingkat polusi yang semakin meningkat sehingga memerlukan perawatan kulit yang lebih intensif,” ujar Direktur SamKim Indonesia dan Asean Rizal Otoluwa, Kamis (23/8) saat konferensi pers acara “Grand Opening House of SamKim Bali di Kuta yang ditandai dengan pengguntingan pita. Dikatakan Rizal, tingkat polusi udara dan lingkungan yang terus meningkat akibat pemanasan global saat ini akan berpengaruh pada kesehatan kulit (wajah). Sehingga diperlukan langkah preventif dalam menjaga kesehatan kulit wajah.

Press Conference Opening House Of Samkim Bali

Ditanya soal produk SamKim sendiri dikatakan ada beberapa seri dan sangat aman untuk perawatan kulit. SamKim ‘skincare & cosmetics’ mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk perawatan kulit.
Pada kesempatan itu Ferry Salim selaku Brand Ambassador SamKim menyampaikan pengalamannya menggunakan produk asal Korea yang dinilainya sangat cocok dengan kulit orang Indonesia. Ferry yang nampak jauh lebih muda dibandingkan usianya yang mendekati 52 tahun itu mengaku sudah bertahun-tahun menggunakan produk SamKim. “SamKim sun protection bukan hanya membersihkan kulit juga mengangkat sel-sel kulit yang mati sehingga wajah selalu cerah dan berseri,” jelasnya. (bas)

Sumber : Baliekbis.com

 

***